Mendapat Hadiah Toko Online Malah Bingung

Juara 3 Kontes Blog Mendapat Hadiah  Toko Online dan Uang

Masih ingat dengan artikel saya kemarin yang berjudul TokoOnline.Com Solusi Cerdas Berbelanja Online? Sebetulnya itu adalah artikel yang saya ikutkan mini kontes blog yang diadakan oleh TokoOnline.Com buat para member forum Ads-id. Dan Alhamdulillah artikel tersebut menjadi juara 3 dengan hadiah toko online platinum plan termasuk domain untuk 1 tahun dan juga uang tunai sebesar Rp.200.000,-. Terus terang saya sendiri sebetulnya tidak menyangka kalau artikel tersebut bisa menjadi juara 3. Rasa senang, bangga sekaligus terharu, semua bercampur aduk menjadi satu.

Hadiah toko online platinum plan termasuk domain untuk 1 tahun sudah saya terima. Namun ada satu hal yang membuat saya merasa menyesal. Saya telah keliru dalam memilih nama domain untuk toko online saya. Saya hanya melihat kalau domain yang saya ambil untuk alamat toko online adalah domain yang sudah berumur dan juga mempunyai page rank lumayan. Saya terlalu keburu nafsu untuk mengambil nama itu tanpa memperhatikan sisi keyword. Coba Anda bayangkan, sebuah toko online yang letaknya di Indonesia mengambil alamat http://officialpitbull.com, apakah menurut Anda tidak janggal? Tapi tidak apalah, nasi sudah menjadi bubur. Hanya doa dan harapan saya semoga hadiah toko online yang saya terima bisa menjadi toko online yang sukses walaupun hanya mengandalkan umur domain dan juga page rank domain dari segi SEO-nya.

penampakan hadiah toko online saya
Penampakan toko online baru saya

Dicari Rekan Bisnis Untuk Menjadi Suplier Toko Online

Terus terang saja saya sendiri masih bingung mau diapakan hadiah toko online tersebut. Hal ini dikarenakan saya sendiri belum memiliki barang dagangan yang sekiranya bisa dijual di toko online baru tersebut. Oleh sebab itu, saya mengajak Anda untuk menjadi suplier barang di toko online saya yang saat ini masih kosong. Jadi bila Anda memiliki suatu produk yang layak jual, dan ingin dagangan Anda dijual di toko online baru saya, silahkan untuk menghubungi saya di No. HP. 085236431520. 

Cara kerjasamanya adalah, Anda menyiapkan produk yang ingin dijual, siapkan gambar atau foto produk yang disertai dengan deskripsi mengenai produk yang Anda jual tersebut berikut harga dari Anda sekaligus saran harga  untuk saya tampilkan. Bila ada pembeli, Anda akan saya hubungi dan sesegera mungkin untuk Anda kirim ke alamat konsumen. Jadi Anda sebagai suplier sekaligus dropshipper, sedangkan toko online saya hanya sebagai fasilitator. Mengenai biaya pengiriman barang, semua ditanggung oleh konsumen, jadi Anda tidak perlu kuatir.

Apakah Anda tertarik untuk menjadi suplier toko online saya? Atau mungkin Anda mempunyai saran yang lebih bagus kepada saya dalam mengelola hadiah toko online yang saya dapat? Silahkan tinggalkan komentar Anda.

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX