Ngintip Mobil Keren Ferrari F12berlinetta yuk


Mobil keren Ferrari

Mobil keren Ferrari F12berlinetta tidak hanya mengantar pada generasi baru dari Prancing Horse 12-silinder, tetapi juga merupakan Ferrari kinerja yang paling kuat dan tinggi yang pernah dibangun.

Mobil keren Ferrari F12berlinetta dengan 200-bar, direct-injection 6262 cc 65 ° V12 memberikan kinerja yang benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya untuk mesin 12-silinder naturally aspirated, baik dari segi kekuasaan dan revs. Ini memiliki output daya maksimum 740 CV pada 8250 rpm, sementara output daya yang spesifik adalah 118 CV / l, rekor untuk jenis mesin. Responsiveness dan kuat pick-up yang dijamin oleh torsi maksimum 690 Nm, 80 persen di antaranya sudah di tekan pada 2500 rpm.

Mobil keren Ferrari F12berlinetta

Langkah yang luar biasa juga telah dibuat sehubungan dengan konsumsi bahan bakar dan emisi yang keduanya telah menurun sebanyak 30% /km dan 350 g 15l/100 / km CO2, membuat mobil keren Ferrari F12berlinetta menjadi patokan untuk segmen acuannya.

Wheelbase nya juga lebih pendek, mesin dan kursi pengemudi telah diturunkan dan belakang dalam berkat kompak lebih ke suspensi baru dan tata letak gearbox. Jadi mobil lebih pendek, lebih rendah dan lebih sempit daripada coupé V12 sebelumnya. Distribusi berat ideal juga (54% di bagian belakang) sementara pusat gravitasi yang lebih rendah dan telah dipindahkan rearwards di chasis.

Spaceframe chassis dan bodyshell mobil keren Ferrari F12berlinetta  keduanya sama sekali baru. Pada kenyataannya, mereka menggabungkan tidak kurang dari 12 paduan aluminium yang berbeda, beberapa di antaranya belum pernah digunakan sebelumnya dalam industri otomotif. Berbagai perakitan dan komponen dengan penggabungan teknologi juga digunakan. Hal ini telah membantu menjaga berat mobil turun (untuk 1.525 kg) dan memaksimalkan efisiensi kinerjanya (kekakuan torsional telah meningkat sebesar 20 persen).

Mobil keren Ferrari F12berlinetta tampak belakang

Aerodinamis Mobil keren Ferrari F12berlinetta yang dikembangkan tangan-di-tangan dengan styling, dan menggabungkan banyak solusi inovatif. Ini termasuk Jembatan Aero, yang menggunakan kap mesin untuk pertama kalinya untuk menciptakan downforce, dan Cooling Brake Aktif, sistem baling-baling panduan pada saluran udara rem yang buka hanya jika rem suhu operasi yang cukup tinggi. Hasilnya adalah bahwa itu adalah Ferrari aerodinamis yang paling efisien yang pernah keseluruhan, fakta yang dibuktikan oleh sosok 1,12 (dua kali lipat dari 599 GTB Fiorano) dengan Cd hanya 0,299 dan downforce dari 123 kg pada 200 km / h.

Buah dari kolaborasi antara Ferrari Style Centre dan Pininfarina, styling Mobil keren Ferrari F12berlinetta berfokus pada proporsi seimbang cemerlang. Ini memiliki tampilan asli, inovatif dengan elemen tanda tangan banyak dari tradisi 12-silinder Ferrari. Mobil ini berpakaian ramping, garis agresif dan meskipun ukurannya eksterior kompak, menawarkan standar benar-benar hebat dari dalam-ruang kabin dan kenyamanan. Bagian belakang Mobil keren Ferrari F12berlinetta ditandai dengan reinterpretasi modern fungsional ekor Kamm yang mulus mengintegrasikan dua pagar vertikal diffuser belakang. Yang dihasilkan bentuk T asli, juga menggabungkan dua full-LED melingkar pada ekor-lampu dan lampu kabut yang jelas terinspirasi belakang F1.

Spesifikasi teknis Mobil keren Ferrari F12berlinetta itu selesai oleh sistem karbon sangat terbaru pengereman keramik (CCM3), suspensi Evolution magnetorheological (SCM-E) dan maju kendaraan dinamika sistem kontrol (E-diff, ESC, F1-Trac dan kinerja ABS). Kontrol yang terintegrasi dalam satu, lebih cepat ECU dengan model berbasis software. sumber : www.ferrari.comNgintip Mobil Keren Ferrari F12berlinetta yuk

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX