iPad Akan Menggantikan kertas manual di Semua Cockpits AA

iPad Akan Menggantikan kertas manual - FAA telah menyetujui American Airlines menjadi maskapai komersial pertama yang memiliki pilot menggunakan iPad di "semua fase penerbangan," menggantikan 35 lb kertas referensi manual yang biasa mereka gunakan.
iPad menggantikan kertas manual

Berdasarkan harga bahan bakar saat ini , The Web memperkirakan bahwa penggantian ini akan menghemat pengeluaran maskapai sebesar $1.2 M per tahun, di seluruh pesawat. Bulan ini, armada 777 AA yang akan menjadi yang pertama untuk mendapatkan upgrade teknologi; pada akhir tahun ini, semua jenis armada diharapkan sudah memiliki persetujuan untuk beralih dan kertas manual akan berhenti direvisi.

Ini adalah langkah besar ramah lingkungan untuk AA: tablet tidak hanya akan lebih baik dalam menghemat bahan bakar, berdasarkan bobot muatan yang dibawa oleh pesawat, tetapi mereka juga akan menghemat kertas, dan untuk selanjutnya akan diberlakukan untuk seluruh pesawat di seluruh perusahaan penerbangan.

Ini juga tampaknya untuk mengkonfirmasi isu yang beredar selama ini: benar-benar tidak ada risiko berarti dalam menggunakan sebuah tablet yang diaktifkan selama lepas landas. - iPad Akan Menggantikan kertas manual

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX