Recommended VCC Seller Untuk Verifikasi PayPal

Recommended VCC Seller AVS MASTERCARD

Recommended VCC Seller Untuk Verifikasi PayPal - Hay semua.... Apa kabarnya hari ini? semua baik-baik saja kan?
Ternyata sudah cukup lama Cemonggaul menelantarin blog kesayangan ini. Maklumlah sekarang sudah mulai agak sibuk ngurusin bisnis menjadi penulis artikel :).
Sebagai seorang penulis artikel yang semua konsumennya berasal dari negara asing (bule :D ), tentunya akan sangat merepotkan bila saya tidak mempunyai akun PayPal. Dan ini sudah saya rasakan sendiri. Sebelumnya saya hanya menumpang akun paypal salah satu teman di Ads-id yang berbaik hati mau minjamin akun PayPalnya untuk saya pakai bertransaksi menerima pembayaran dari para konsumen.
Karena dirasa sudah lumayan sering juga memakai sistem pembayaran dengan menggunakan PayPal, akhirnya sayapun berinisiatif untuk membuat sendiri akun PayPal.
Ternyata lumayan ribet juga untuk membuat akun PayPal bila belum mengeetahui caranya. karena harus melewati sistem verifikasi berlapis. Mulai dari verifikasi email, hingga verifikasi kartu kredit atau yang biasa disebut CC (Credit Card).
Untuk verifikasi email sih mudah saja, tapi untuk verifikasi CC itulah yang sedikit agak repot. Karena kebanyakan orang Indonesia dari golongan menengah kebawah jarang yang memiliki kartu kredit karena pengurusannya yang ribet di Bank.
Untuk menyiasatinya kemarin saya menggunakan virtual credit card atau dalam bahasa umumnya disebut VCC.
Recommended VCC Seller Visa

Untuk membuat VCC kita harus pintar-pintar dalam memilihnya. Carilah penjual VCC yang sudah terpercaya dan bersahabat. Intinya yang benar-benar recommended seller VCC. Banyak lho penjual VCC yang kurang bersahabat. Penjual VCC yang kurang bersahabat biasanya hanya mau menjual saja tanpa peduli bagaimana kita akan melakukan verifiksai. Kalau gagal yahh... urusan sendiri.
Akhirnya pilihan saya jatuh kepada salah satu mastah di forum Ads-id bernama Rivan Apriyan. Kalau temen-temen mau juga, silahkan add FB nya di https://www.facebook.com/rivanapriyan.menjagajanji.
Pelayanannya sangat memuaskan dan sangat bersahabat. Bahkan kemaren saya dibantu untuk verifikasi langsung olehnya. Pokoknya kalau menurut saya dia recommended seller VCC yang bsia temen-temen coba.
Nah itulah pengalaman saya yang berhasil melakukan verifikasi PayPal dengan menggunakan jasa penjual VCC. Sekarang giliran temen-temen yang perlu membuktikan.
Oh ya,... Sebelum saya akhiri posting kali ini, saya ingin memberitahukan juga bahwasanya saya sekarang juga lagi built site baru berbasis WP yang saya beri nama Home Improvement Design Ideas. Saya undang temen-temen semua ke site baru saya ya. Sampai jumpa lagi dilain kesempatan - Recommended VCC Seller Untuk Verifikasi PayPal

2 comments:

  1. thanks saranya.. saya juga lagi gunai yang agan saranini. ini lagi prosesnya

    ReplyDelete
  2. VCC murah untuk verifikasi paypal ,cuma 60rb.
    SMS/WA 0857-4204-8900
    BBM 79700024

    ReplyDelete

NO SARA NO SPAM. THANX