Tempat Download Aplikasi Resmi BBM Untuk Android

Hari yg dinanti-nantikan beberapa pemakai Android yg " rindu " BlackBerry Messenger (BBM) namun tidak mau memakai ponsel Blackberry akhirnya datang juga.

Penerapan BBM utk Android, kurang dari satu jam lagi, tepatnya pd jam 18. 00 WIB, Sabtu (21/ 9/ 2013), telah dapat diunduh serta dipakai oleh pemakai Android.
Tempat Download Aplikasi Resmi BBM Untuk Android

Up date : Sampai Minggu (22/ 9/ 2013) jam 7. 45 WIB, penerapan resmi BBM belum juga ada di Google Play Store atau website www. bbm. com. Penerapan BBM utk Android di pastikan tidak sesuai jadwal. Ini di konfirmasi oleh account resmi Twitter BlackBerry Messenger, @BBM. Account ini menulis tweet, " Love the enthusiasm. Still on the way - hold tight! #BBM4ALL ".

Penerapan BBM utk iPhone justru ada lebih awal dari jadwal

Penerapan chatting yg amat popular di Indonesia ini bisa diunduh gratis di Google Play Store dari perangkat Android. Tetapi, banyak penerapan BBM palsu yg beredar di Google Play akan jadi problem utk pemakai Android menentukan penerapan yg pas.

Sebelum saat mengunduh penerapan BBM, cermati nama developer/ pengembang penerapannya. Penerapan BBM yg resmi yaitu yg memakai nama " BlackBerry Limited ".

Supaya tidak salah mengunduh, KompasTekno merekomendasikan Anda utk memantau dari tautan ini.

Tautan diatas adalah halaman penerapan-aplikasi yg resmi dikeluarkan oleh BlackBerry. Besar kemungkinan, penerapan BBM utk Android akan nampak di halaman ini.

Ada tiga penerapan BlackBerry di halaman tsb, yakni BES10 Client, Work Space Manager, serta Secure Work Space. Banyak pemakai yg mengira BES10 Client yaitu penerapan resmi BBM utk Android. Janganlah unduh penerapan tsb karenanya yaitu penerapan BBM utk kelompok umur korporat, tak dapat dipakai pemakai biasa.

Tak hanya dari tautan diatas, BlackBerry mengatakan penerapan BBM juga bisa diunduh dari website resmi BlackBerry di www. bbm. com.

Penerapan BBM dapat jalan di perangkat Android merk apapun seandainya sudah memakai Android 4. 0 ke atas (Ice Krim Sandwich serta Jelly Bean).

Pemakai Android bisa memakai BBM utk mengirim pesan teks, photo, voice note, dan bikin grup diskusi diisi 30 kontak.

Sumber : tekno.kompas.com

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX