"Ajaib" Celana Dalam Bisa Menyaring Bau Kentut

"Ajaib" Celana Dalam Bisa Menyaring Bau Kentut

"Ajaib" Celana Dalam Bisa Menyaring Bau Kentut - Suatu produsen celana dalam bermerek Shreddies bikin product inovatif berbentuk celana dalam yang dapat menyaring bau kentut.

Product ini barangkali bakal jadi jalan keluar untuk mereka yang senantiasa punya masalah dengan bau kentut. Gizmodo, Senin (21/10/2013), memberitakan bahwasanya celana dalam ini dapat bikin siapa juga kentut tiada mengganggu orang lain yang ada di dekatnya serta tiada butuh merasa barusan menyimpan suatu " bom ".

Celana dalam itu dapat menyaring kentut lantaran bahannya, bernama Zorflex. Bahan itu mempunyai pori-pori banyak. Pori-pori itu sangat mungkin bau diserap serta dinetralkan. Bahan ini dapat menetralkan bau kentut sampai 200 kali lebih kuat dari kentut umum. Gagasannya, produsen celana dalam itu bakal jual produknya seharga lebih kurang Rp 400. 000 untuk celana dalam pria jenis boxer. Sesaat, celana dalam untuk wanita bakal di jual dengan harga lebih kurang Rp 300. 000.

Walaupun dapat menetralkan bau, tak disibakkan apakah celana dalam ini juga dapat meredam bunyi. Jadi, walaupun mungkin saja tidak malu lantaran kentut yang bau, pengguna juga mesti waspada lantaran bunyi kentut tetap dapat bikin malu.


Sumber: Kompas.com

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX