India, Tengak Oplosan 37 orang tewas

India, Tengak Oplosan 37 orang tewas  - Sekurang-kurangnya 37 orang tewas, sesudah menenggak minuman keras ilegal di negara sisi Uttar Pradesh, India timur. Menurut polisi setempat, beberapa korban berjatuhan dari semalam sampai Sabtu (19/10/2013) pagi.

Polisi menyebutkan insiden itu untuk satu diantara tragedi terburuk. Beberapa korban tewas disebabkan menenggak minuman keras yaitu warga Distrik Azagarh Peristiwa itu Booch di negara sisi, polisi menyampaikan insiden itu berlangsung di distrik Azamgarh. Seluruh korban tewas yaitu beberapa buruh miskin yang kecanduan alkohol murah.

Seorang menteri di Uttar Pradesh, Akhilesh Yadav, menyampaikan 10 orang, terhitung inspektur pajak daerah diselidiki atas insiden itu. Berdasarkan penjelasan polisi, korban tewas mempunyai rutinitas mencampurkan alkohol yang mereka beli dari beberapa toko lokal dengan air.

Minuman keras yang di jual di beberapa toko lokal, rata-rata mengadung alkohol 42 %. ”Ini yaitu ramuan pembunuh, ”kata seorang pejabat setempat, seperti diambil Xinhua.

Masalah meminum minuman keras yang mengakibatkan korban tewas di India, bukan hanya saat ini saja. Selusin orang tewas disebabkan minum alkohol sempat juga berlangsung di distrik yang sama, Azamgarh di Uttar Pradesh pada tahun 2008. Lalu, tahun 2010 sejumlah enam orang tewas sesudah minum minuman keras ilegal di Varanasi.

(Cm)

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX