Galatasaray tak Jual Sneijder

Galatasaray tak Jual Sneijder  - Presiden Galatasaray, Unal Aysal merasa butuh untuk meredam beberapa rumor yang beredar di Turki tentang kemungkinan pindahnya playmaker mereka, Wesley Sneijder ke Chelsea.
Isu transfer pemain asal Belanda itu sesungguhnya sudah mengemuka dari musim panas lalu. Beberapa media setempat menyampaikan kabar bahwasanya manajer The Blues, Jose Mourinho tetap selalu berkomunikasi serta menjajaki kemungkinan untuk bereuni kembali dengan bekas anak asuhnya di Internazionale itu.
" Kami tak mempunyai hasrat untuk jual Sneijder. Pelatih Roberto Mancini belum memperoleh cukup saat untuk pelajari keperluan tim. Ia belum inginkan ada penjualan pemain. "
Galatasaray tak Jual Sneijder

" Sneijder memanglah sekarang ini tengah alami penurunan performa, tetapi aku tidak terlampau peduli. Cepat atau mungkin lambat ia bakal kembali temukan wujud permainan paling baik. "
Pemain berumur 29 tahun itu dibeli oleh Galatasaray dari Inter awal tahun ini dengan harga 7, 5 juta Euro. Sneijder ikut menolong tim asal kota Istanbul itu memenangkan SuperLig Turki serta juga Piala Super Turki tahun ini. (sdn/mri)

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX