Gitaris Tersandung Ganja, Geisha Tetap Bernyanyi

Gitaris Tersandung Ganja, Geisha Tetap Bernyanyi  - Roby Satria (27), gitaris grup musik Geisha, di tangkap polisi pada Jumat (18/10/2013) di Jakarta berkait dengan dugaan penyalahgunaan narkoba. Tetapi, hal semacam itu tak hingga bikin aktivitas band dari Pekanbaru itu terganggu. Sabtu (19/10/2013), grup penyaji lagu " Lumpuhkan Ingatanku " itu terus tampak dalam suatu acara diluar Jakarta.
" Mudah-mudahan tak terganggu. Aku tak mengatasi (Geisha), namun setahu aku anak-anak tetap diluar kota. Selalu jalur, " tutur Dian Nurvianty, Marketing Manager Musica Studio's, perusahaan rekaman yang menaungi Geisha, dalam wawancara per telephone oleh Kompas. com, Sabtu (19/10/2013).
Diterangkan oleh Dian, Roby untuk sesaat diganti oleh seorang pemain pendukung. Gitaris pengganti itu telah umum ambillah sisi dalam tampilan Geisha sebelum saat Roby tersandung persoalan. " Dari dahulu telah ada additional player kok. Dari awal telah ada, " lanjut Dian.
Hingga saat ini beberapa personel lain Geisha belum pernah menjenguk Roby dalam tahanan polisi. Tetapi, Dian menyampaikan, pihak Musica Studio's sudah menengok Roby.
Gitaris Tersandung Ganja, Geisha Tetap Bernyanyi

" Telah ada kok yang menjenguk. Kami selalu dukungan, lantaran bagaimana juga dia sisi dari keluarga, " tegas Dian.
Dalam pernyataan tertulis yang dikeluarkan oleh pihak Polres Jakarta Pusat untuk pers, pria yang namanya disingkat RS itu di tangkap pada Jumat (17/10/2013) dirumah kontrakannya di lokasi Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan. Darinya polisi mengambil alih satu bungkus kertas koran diisi bahan atau mungkin daun ganja dengan berat 0, 5890 gram serta satu bungkus cigarette paper merk Marsbrand.

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX