Kawasaki Z1000 terbaru muncul Hoooot!!!!

Kawasaki Z1000 terbaru muncul Hoooot!!!!

Kawasaki Z1000 terbaru muncul Hoooot!!!! - Timbulnya sosok moge dengan ciri-ciri beringas khas motor pabrikan Kawasaki sekian waktu lalu bikin beberapa penggila otomotif bertanya-tanya. Apakah benar ini sosok moge Z teranyar yang akan tampak di EICMA yang akan datang.

Diberitakan serta launching oleh suatu media on-line yang ada di lokasi negara Kincir Angin - Belanda, Nieuwsmotor memperkirakan bahwasanya sosok yang fotonya menyebar luas ini adalah motor teranyar dari seri ZX-10R.

Hal semacam itu benar-benar tampak jelas dari blok mesin dengan kata lain gear box samping yang mengindikasikan serupa sekali dengan seri motor 1000cc, ZX.

Walau demikianlah belum ada klarifikasi atau kabar berita lain sehubungan dengan kemunculan sosok moge dengan design bodywork serta sorot mata pipih dan 'tajam' ini. Mengusung headlamp yang lebih ramping serta agresif dan bagian buritan yang juga demikianlah, jadi ciri khas moge teranyar Kawasaki ini.

Sedang hubungannya dengan kemungkinan bahwasanya sosok ini yaitu Z1000 teranyar adalah analogi dari langkah Kawasaki yang pada mulanya menyampaikan kabar bakal meluncurkan seri tersebut di EIMA Milan November yang akan datang. Jadi, tetap penasaran dengan moge apakah ini? Kita tunggulah berita setelah itu ya Gan. Salam Kawasaki.

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX