Kesan Racing Pada Ninja 250R Karburator

Kesan Racing Pada Ninja 250R Karburator
Kesan Racing Pada Ninja 250R Karburator - Di tangan pemiliknya, Iwan, sosok Kawasaki Ninja 250 karburator tidak kalah sporty dengan versus injeksi. Supaya terlihat lebih sangar dengan jenis Ninja 250 karburator umumnya, Iwan lalu menjejali parts serta aksesories yang matching serta klop di tunggangannya.

Iwan cuma tersisa sebagian tunjukkan standard. Sebut saja pelek bawaan pabrik yg tidak digusur, namun terus dilewatkan lantaran dinilai terus tampak gagah. Cuma saja ia menyematkan karet pembungkus Battlax. 

Kesan Racing Pada Ninja 250R Karburator
Untuk memodifikasinya, Iwan mempercayakan pelaksanaan pada bengkel modifikasi Artisis Custom, sedang krom yaitu Sinar Mutiara.

Feature sport dihadirkan melalui master rem bertajuk Odaka, lalu sayap dengan kata lain fairing custom, sampai ke buritan. Sisi buntut di buat lebih nungging, hingga pantat semakin seksi diamati dari pojok belakang. Handling kemudi, dicomot setang Nui Racing, plus stabilizer punya JFK.

Kesan Racing Pada Ninja 250R Karburator Kelir body di buat 3 warna, dengan dominasi hitam, serta diikuti merah ngejreng di sayap serta pelek, dan pemanis hijau untuk ciri khas warna genk kawak, yang menyelimuti spatbor depan-belakang, tangki tengah, sampai bawah fairing serta buritan.

Tujuannya bukan hanya ramai dipandang, namun lebih ke aura balap yang padat dengan permainan warna-warni. Untuk pengecatan serta finishing (pernis), digunakan Danagloss serta Sikkens.
Kesan Racing Pada Ninja 250R Karburator
Di bidang detak mekanis, Iwan mengapkikasi pengapian/CDI BRT, serta setelah itu menempatkan knalpot racing Leo Vince untuk detil akhir. Saat ini Ninja 250 karburator punya Iwan jadi eye catching serta kental aura balap.

Spesifikasi 

Motor : Ninja 250R (karburator)

Yang memiliki : Iwan Pelek : Standar

Ban : Battlax BT-90 depan-belakang

Master rem : Odaka

Fairing : custom

Buritan : custom

Pengapian : BRT

Knalpot : Leo Vince

Stang : Nui

Racing Stabilizer : JFK

Cat/Pernis : Danagloss & Sikkens

Modifikator : Artisis

Custom Krom : Sinar Mutiara (kpl/nzr/sdi)

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX