Liverpool di remehkan Fergie, Rodgers balas ejek MU

Liverpool di remehkan Fergie, Rodgers balas ejek MU

Liverpool di remehkan Fergie, Rodgers balas ejek MU - Masalah yang diakibatkan dari otobiografi kontroversial eks manajer legendaris Manchester United, Alex Ferguson selalu berlanjut. Beberaoa pernyataan Fergie sudah menyebabkan konfrontasi lama dengan musuh bebuyutan The Red Devils, Liverpool.

Dalam bukunya itu, Fergie secara-terang-terangan menyepelekan kemampuan The Reds untuk penantang gelar serta menyebutkan bahwasanya tim itu tidak mempunyai cukup pemain mutu untuk berkompetisi. "

Menurut saya, dengan skuat yang dipunyai Liverpool waktu ini, mereka memerlukan delapan pemain baru untuk dapat berkompetisi dengan cara serius untuk penantang gelar juara, " ungkap Fergie dalam otobiografinya.

Cibiran itu hingga ke telinga Manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Pria asal Irlandia Utara ini tak tinggal diam serta menyampaikan jawaban yg tidak kalah pedasnya atas pernyataan Fergie itu.

" Kami perlu delapan pemain baru? Well, sekurang-kurangnya itu dua pemain lebih sedikit dari yang United perlukan untuk memenangkan liga, " balas Rodgers seperti ditulis Mirror. Otomatis, Rodgers menyebutkan bahwasanya waktu ini United cuma mempunyai satu pemain yang mempunyai kemampuan juara.

Fergie sendiri memanglah berulang-kali menyerang Liverpool dalam otobiografinya itu, terhitung dengan menyebutkan Steven Gerrard bukan hanya pemain berkwalitas serta juga mencibir usaha pembelaan yang dikerjakan The Reds pada Luis Suarez waktu yang berkaitan terlibat masalah rasial. (mrr/mri) Sumber :


Merdeka.com

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX