Minta Rokok Malah Jadi Aksi Keributan

Minta Rokok Malah Jadi Aksi Keributan  - Pangdam Jaya Mayjen E Hudawi Lubis ikut menuturkan masalah keributan yang berlangsung pada anggota Brimob serta anggota Kostrad di Karaoke Venus, Depok Town Square (Detos). Perkelahian itu nyatanya dipicu dari masalah minta rokok.
" Ya itu umum, awalannya dari masalah minta rokok. Jadi saya tidak tahu yang minta rokok siapa. Nah, di situlah mereka salah memahami, " kata Hudawi waktu di tanya tentang insiden perkelahian di Venus Karaoke, Depok Town Square (Detos).
Minta Rokok Malah Jadi Aksi Keributan
Hal semacam itu disebutkan Hudawi waktu ikut menyongsong kehadiran Presiden SBY dari Yogyakarta di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Sabtu (19/10/2013).
Dari TNI AD ada anggota Batalyon Perhubungan serta Batalyon Kostrad, sedang dari Polri ada anggota Brimob.
Tiga orang sebagai korban disebabkan keributan di Venus Karaoke Detos itu yaitu Bripda Sugandi serta Bripda William anggota Brimob Kelapa Dua. Sesaat seorang yang lain yaitu Serda Cholil anggota Denhub Div 1 Kostrad Ciluer.
Polisi telah memeriksa beberapa saksi untuk dimintai info. Polisi juga telah berkoordinasi dengan Denpom TNI Cijantung, Denhub Div 1 Kostrad, Brimob Kelapa Dua, serta piket Garnisun.
Komplotan penjahat membobol tempat tinggal dengan memakai cairan beresiko.
Saksikan di Reportase Investigasi Trans TV, jam 16. 30 Wib
(nwk/rmd)

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX