Penduduk kota lebih rentan terkena pestisida!

Penduduk kota lebih rentan terkena pestisida!

Penduduk kota lebih rentan terkena pestisida! - Siapakah yang lebih terkena racun pestisida? Masyarakat yang bermukim di pedesaan atau yang didalam kota? Jawabannya sungguh mengagetkan.

Nyatanya masyarakat yang lebih rawan terkena racun pestisida yaitu masyarakat yang tinggal di kota. Walau sebenarnya masyarakat kota sebagian besar tidaklah petani yang bersentuhan dengan cara segera dengan racun pestisida.

Tetapi seperti ditulis dari enn. com, warga kota New York lebih rawan terkena racun pestisida. Hal semacam ini dikarenakan lantaran racun pestisida dipakai untuk menjaga tanaman yang terdapat di taman kota.

Racun ini juga terhirup oleh warga kota yang banyak menggunakan saat di taman. Diluar itu racun pestisida juga terdapat banyak di sayuran atau buah-buahan yang di jual di pusat perbelanjaan.

Racun pestisida dipakai dalam menjaga kesuburan sayur serta buah-buahan. Hal semacam ini bukan hanya mustahil juga berlangsung pada diri Anda. Oleh karenanya senantiasa cucilah sayur serta buah-buahan yang Anda makan dengan air yang mengalir.

<<< Merdeka.com>>>

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX