Pernikahan GKR Hayu, Jalan di sekitar keraton ditutup selama dua hari

Pernikahan GKR Hayu, Jalan di sekitar keraton ditutup selama dua hari
Pernikahan GKR Hayu, Jalan di sekitar keraton ditutup selama dua hari - Proses pernikahan GKR Hayu dengan KPH Notonegoro yang di gelar besok bakal tutup jalur di lebih kurang Keraton Ngayogyakarto Hadiningrat. Sebagian ruas jalur bakal ditutup pada tanggal 22 Oktober sampai 23 Oktober.

Pernikahan GKR Hayu, Jalan di sekitar keraton ditutup selama dua hari
" Beberapa jalur ditutup tanggal 22 Oktober waktu presiden SBY serta Wakil Presiden Budiono datang. Tanggal 23 oktober waktu acara kirab dari Keraton menuju bangsal Kepatihan, " tutur Kapolda DIY, Brigjen Haka Aksana pada wartawan di Kraton Yogyakarta, Senin (21/10).

Pada tanggal 22 Oktober, penutupan jalur bakal diawali jam 06. 00 WIB. Jalur yang ditutup yakni, akses menuju Alun-alun Utara melewati Jalur Ibu Ruswo, Jalur Trikora, Jalur Kauman. Penutupan jalur ini lantaran bakal dikerjakan ijab di Masjid Penopen.

" Sistem buka tutup bakal dikerjakan di Jalur KHA Ahmad Dahlan serta Jalur Panembahan Senopati dan perempatan Gondomanan, " ucapnya.

Pernikahan GKR Hayu, Jalan di sekitar keraton ditutup selama dua hariSedang, pada Rabu 23 Oktober jalur yang bakal ditutup yaitu jalur menuju Malioboro serta Keraton lantaran bakal dipakai untuk kirab dari Kraton menuju Kepatihan. Gagasannya waktu proses kirab pada tanggal 23 oktober bakal ada lebih kurang 2000 relawan yang bakal ikut mengamankan jalannya kirab disepanjang jalur malioboro.
" Ini juga untuk pengamanan Presiden serta Wakil Presiden, telah jadi protap, " jelas Haka.

Jong

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX