Rodgers: Ferguson Tak Beretika!


Rodgers: Ferguson Tak Beretika! - Liverpool, Brendan Rodgers, menyesalkan langkah bekas pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, yang mengkritik beberapa bekas pemain Setan Merah dalam otobiografinya. Ia menilai Ferguson kurang beretika bila lakukan hal itu.

Ferguson, dalam otobiografinya berjudul Alex Ferguson : My Autobiography, mengkritik beberapa bekas pemainnya, seperti David Beckham, Roy Keane, Mark Bosnich, sampai Wayne Rooney. Menurut Rodgers, semestinya Ferguson tak mengungkap beberapa hal negatif pemain itu pada umum.

" Siapa juga yang menekuni di sepak bola tahu bahwasanya apapun yang disebutkan di belakang layar dalam area ubah yaitu suatu hal yg tidak pingin mereka dengar lagi, " tutur Rodgers.

" Itu yaitu suatu hal yang benar-benar mutlak. Anda ketahui untuk manusia, Anda bisa bicara terbuka serta berkomunikasi dengan jujur serta mereka mengharapkan hal itu tak disibak lagi. "

" Ini pastinya bakal jadi lebih susah pada zaman moderen. Saya senantiasa merasa dalam satu tahun lebih lalu Anda bisa berkata beberapa hal seperti ini. Itu tunjukkan Anda orang yang terbuka atau jujur, namun itu seluruh bakal ditinggalkan serta Anda semestinya selalu mengambil langkah maju. "

" Waktu semua komunikasi sosial serta tehnologi maju itu datang, memanglah bikin jadi lebih susah. Namun, Anda semestinya memikirkan bahwasanya Anda tetap mempunyai sebagian nilai-nilai, kebiasaan kuno, serta norma sejenis ini bahwasanya semua suatu hal yang sudah disebutkan, Anda mesti menerimanya dengan lapang dada, merahasiakannya, serta selalu mengambil langkah maju, " tukas Rodgers.

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX