Solusi redakan sakit bagi penderita kanker

Solusi redakan sakit bagi penderita kanker


Solusi redakan sakit bagi penderita kanker - Botox di kenal untuk cara suntik untuk kurangi keriput di muka. Tetapi riset teranyar dari Sheffield University temukan bila suntik botok juga jadi jalan keluar untuk meredakan rasa sakit serta nyeri untuk pasien kanker.

Diluar itu, suntik Botox nyatanya ampuh menangani sakit punggung kritis, wanita yang barusan melahirkan dengan cara Caesar, serta meredakan nyeri sendi.

Sebagaimana ditulis dari Daily Mail, sekali suntik, rasa nyeri disebabkan beragam persoalan kesehatan itu dapat menghilang sepanjang sebagian bln..

Bahan utama Botox yang menghindar keriput sesungguhnya datang dari racun bakteri bernama botulinum. Senyawa ini ampuh menghindar system saraf 'mencuri' otot, hingga titik bekas otot beralih jadi keriput.

" Botox dapat disuntikkan ke sisi badan mana saja yang jadi nyeri disebabkan penyakit spesifik. Saat rasa sakit itu mereda, pasien dapat lakukan perawatan dengan cara normal serta mempercepat sistem pengobatan, " papar peneliti.

Peneliti hingga saat ini tetap lakukan eksperimen pada hewan laboratorium. Bila eksperimen pada manusia dalam taraf besar sukses dikerjakan, Botox dalam wujud obat itu bakal ada di market sekurang-kurangnya tiga th. ke depan.

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX