SOSBOOK Premium JOOSS Jalan Pintas ke Page 1 SE

SOSBOOK Premium JOOSS Jalan Pintas ke Page 1 SE - Hai apa kabar kawan semua? Baik-baik saja kan? Nah... di kesempatan yang baik ini saya mau share tips dan trik cepat untuk meraih page 1 search engine.
SB premium Joss
Seperti kita ketahui search engine terutama Google dimana dikatakan sebagai search engine no 1 sering kali melakukan update. Mulai dari update alogaritma penguin, panda, hingga yang akhir-akhir ini update alogaritma baru bernama Humingbird.

Setiap kali melakukan update, pastilah serp kita juga mengalami sedikit guncangan. Yang biasanya untuk keyword tertentu bisa posisi 1, setelah mengalami update bisa entah berada dimana. Yang berimbas pada trafik ke blog kita dan berakhir pada penurunan penghasilan kita. Apakah temen-temen juga mengalaminya?

Sayapun juga sempat bingung dengan update alogaritma si om G ini. Yang biasanya trafik ke blog bisa nyentuh 500+ / day, setelah update tinggal 50 an / day.

Namun itu semua akhirnya bisa teratasi setelah saya mencoba untuk mensubmit artikel dan blog kita di sosial bookmark. Tapi bukan sekedar sosbook. Melainkan ini sosbook premium dimana berisi lebih dari 150 sosbook dengan PR minimum 3. Blog yang sebelumnya sudah trurun drastis visitornya alhamdulillah udah pulih seperti dulu lagi. Mudah-mudahan sajaterus naik :D .

Ingin juga mencicipi sosbook premium jooss yang saya gunakan? Cukup mudah caranya. Temen-temen bisa langsung mendaftarkan diri di sini atau bisa juga dengan mengklik banner premium sosbook disamping atau bisa juga dengan mengklik gambar diatas. Isi semua data yang diperlukan dan tunggu beberapa saat untuk akun Anda aktif. Murah kok. Kalau tidak salah cukup dengan 100 ribu perbulan, temen-temen sudah bsia mencicipi SOSBOOK Premium JOOSS.

Tapi pasti pada mikir nih bagaimana submit artikel di web sebanyak itu. Tidak perlu kuatir, nanti temen-temen setelah akunnya aktif akan diberi script imacros yang fungsinya untuk auto submit di 150+ premium sosbook jooss itu. Sekali klik tinggal tidur dan kelar deh submit artikelnya. Gampang kan.

Jadi tunggu apa lagi? Segera daftar sekarang juga. Dan rasakan sendiri akibatnya :D

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX