SpeedUp (Tablet Baru) Muncul di Indocomtech



SpeedUp (Tablet Baru) Muncul di Indocomtech - SpeedUp meluncurkan tablet terbaru mereka, SpeedUp Pad 7. 85 pada acara IndoComTech (30/10/2013) di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Piranti tablet ini pertama kali dikenalkan Juni 2013 di arena Computex, Taiwan. Tetapi, peluncurannya ke market baru dikerjakan 30 Oktober ini dengan harga Rp 2, 5 juta.

Seperti dengan namanya, tablet ini mempunyai monitor memiliki ukuran 7. 85 inci dengan berat 365gram serta ketebalan 7. 99mm. Ukurannya itu sangat mungkin SpeedUp Pad 7. 85 relatif gampang digenggam dengan satu tangan.

Untuk mensupport product ini, SpeedUp berdasar pada prinsip CDNA (Kontent Piranti Network and Application). Rahmad Widjaja Sakti, Director of Product & Marketing SpeedUp, menuturkan, Kontent mengacu pada content dari industri kreatif lokal, terhitung aplikasi, game sampai musik.

Sedang Piranti, katanya, mengacu pada piranti SpeedUp yang ada di market. Terhitung SpeedUp Pad ini.

Untuk Network, Rahmad menegaskan hubungan kerja SpeedUp dengan Telkomsel serta Telkom Indonesia. Dalam hal semacam ini jaringan yang ada dimulai dari GSM, 3G sampai WiFi -- serta pastinya 4G apabila telah ada nantinya.

" Serta yang paling akhir Application, yang dilengkapi oleh SpeedUp Studio, yang sediakan lebih kurang 850. 000 content dengan system pembayaran potongan segera dari pulsa operator, " tutur Rahmad Widjaja Sakti, Director of Product & Marketing SpeedUp.

Dari segi design, SpeedUp memakai elemen Anodized Aluminium untuk sisi belakang serta kaca di bagian depan. Piranti ini ada dengan satu pilihan warna : putih.

Spesifikasi SpeedUp Pad 7. 85 :

Processor Quad Core 1. 2 GHz

Monitor 7. 85 inci dengan IPS HD 1024x768px

Kamera belakang 2 MP, depan 0. 3 MP

ROM 8 GB serta RAM 1 GB

OS Android 4. 2. 2 Jelly Bean dengan SpeedUp

Studio Dukungan Voice Call serta SMS


<<< Kompas.Com >>>

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX