Warga Pikir Ada Bola Api Jatuh !!!!! Ternyata... Ledakan Pabrik Besi


Warga Pikir Ada Bola Api Jatuh !!!!! Ternyata... Ledakan Pabrik Besi - Sejumlah 10 orang alami luka bakar disebabkan ledakan di pabrik PT Growth Sumatra Industy, Jalur KL Yos Sudarso Km 10, Medan. Tak hanya mengakibatkan korban luka, ledakan itu juga mengakibatkan rusaknya di pabrik baja serta beberapa tempat tinggal warga.

" Tempat tinggal kami rusak, tengok ini, atap jebol, lampu berpecahan, peralatan juga terbakar, lantaran ada bola api yang jatuh ke tempat tinggal kami, " ungkap Leli, warga setempat pada wartawan, Medan, Sabtu (26/10).

Tempat tinggal Leli memanglah bersebelahan dengan pabrik PT Growth Sumatra Industry. Waktu berlangsung ledakan, atap seng tempat tinggalnya jebol serta menganga sampai sebesar bola tenis.

Menurut Leli, ada bola api yang jatuh ke tempat tinggalnya sesaat sesudah ledakan berlangsung. " Kami mengharapkan rusaknya ini diganti, yang tinggal dirumah ini janda, " pinta Leli.

Seperti di beritakan, Ledakan berlangsung di pabrik peleburan besi PT Growth Sumatera Industry di Jalur KL Yos Sudarso Km 10, Medan, Sabtu (26/10) petang. Mengakibatkan, 10 karyawan alami luka bakar.


<<<Merdeka>>>

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX