Xiaomi Hongmi 2 meluncur akhir th. ini, usung octa-core CPU

Xiaomi Hongmi 2 meluncur akhir th. ini, usung octa-core CPU

Xiaomi Hongmi 2 meluncur akhir th. ini, usung octa-core CPU - Smartphone Xiaomi (Red Rice) Hongmi yang pada mulanya sudah berhasil terjual beberapa ratus ribu unit dalam hitungan menit diberitakan bakal ada dalam generasi ke-2.

Ditulis Softpedia (14/11), dilaporkan bila Xiaomi waktu ini merencanakan bakal meluncurkan smartphone Red Rice 2 sebelum saat perpindahan th.. Diluar itu, berita yang menggembirakan yaitu gagasan perusahaan asal China itu untuk menyematkan processor octa-core MT6592 buatan MediaTek pada smartphone ini.

Diluar itu, GizChina juga mengatakan bila smartphone Xiaomi Red Rice 2 ini nanti bakal dilepaskan ke market dengan mengusung monitor memiliki ukuran 5, 5 inci.

Menarik untuk ditunggu kehadiran smartphone ini di market mengingat keberhasilan smartphone generasi pertamanya. Terlebih bakal jadi berita besar bila pihak Xiaomi mengambil keputusan untuk meluncurkan smartphone ini ke pasar global terhitung Indonesia.

Untuk persoalan harga diprediksikan Xiaomi Red Rice ini bakal di bandrol dengan harga lebih kurang Rp 2 jutaan dengan spesifikasi menawan seperti processor octa-core itu, mengingat Xiaomi Red Rice dengan quad-core cuma mereka banderol dengan harga Rp 1, 3 jutaan saja.

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX