Penjualan iPhone 5C kalahkan Samsung Galaxy S4

Penjualan iPhone 5C kalahkan Samsung Galaxy S4  - Mengagetkan, penjualan smartphone Apple iPhone 5C saat ini sudah melampaui pencapaian Samsung galaxy S4 di India.

Penjualan iPhone 5C kalahkan Samsung Galaxy S4  - Mengagetkan, penjualan smartphone Apple iPhone 5C saat ini sudah melampaui pencapaian Samsung galaxy S4 di India. Walau sebenarnya, pada mulanya piranti ini pernah disepelekan oleh beberapa orang lantaran memakai bahan casing plastik yang dikira mengakibatkan kerusakan jati diri rencana elegan dari Apple.

Menurut laporan teranyar dari Ubergizmo (26/11), terjual dengan cara larisnya iPhone 5C ini dikarenakan oleh kiat trade-in yang dikerjakan oleh beberapa pengecer.

Dapat dibuktikan, saat ini smartphone itu terjual dengan benar-benar laku serta menaklukkan angka penjualan Samsung Galaxy S4.

Walau sekian waktu lalu Apple dengan cara resmi sudah berikan perintah pada pabrik untuk kurangi jumlah produksi iPhone 5C, tetapi dengan pencapaian ini sekalian menunjukkan bahwasanya peminat smartphone ini tetap cukup banyak.

Sebatas info, spesifikasi yang diusung oleh iPhone 5C cukup menawan. Tersebut sedetailnya :

Penjualan iPhone 5C kalahkan Samsung Galaxy S4

<<<Merdeka>>>

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX