Info Terbaru! Hosting Gratis 50 GB Dari Box

Hosting Gratis 50 GB Dari Box - Selamat pagi sobat Warung Kopi semua. Semoga semuanya masih dalam perlindungan Allah SWT. Kali ini saya mau membagikan info yang masih hangat terkait dengan layanan hosting gratis untuk file di BOX. Gratisannya kali ini tidak tanggung-tanggung, yaitu sebesar 50 GB untuk free account. Wow...! cukup luar biasa bukan?

hosting gratis

Hosting gratis untuk file kita di BOX normalnya hanya sebesar 5 GB saja. Namun kali ini Anda akan mendapatkan kapasitas file hosting gratis sebesar 50 GB bila Anda mendaftarnya dari link yang akan Warung Kopi bagikan di akhir artikel. Sudah gratis, kapasitas gede lagi. Siapa yang nggak mau kalo seperti ini? Dari pada kita menghosting di tempat lain, ada resiko file di delete tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, mending make hosting gratis dari BOX ini. Betul nggak?

Apakah sobat semua sudah tidak sabar untuk segera ikut mencicipi hosting gratis sebesar 50 GB dari BOX? langsung saja ini dia linknya
http://www.box.com/signup/o/dell_50gb_give_get
Ini terbatas lho.... Jadi buruan segera daftar untuk mengamankan hosting gratis dari BOX ini sebelum tawarannya berakhir. Rugi deh kalo sampai kehabisan jatah. Jarang banget ada gratisan dengan kapasitas gede begini. Kan bisa untuk nyimpen file seperti film, software, foto, dan lain-lain. Mau share linknya juga mudah seperti file hosting gratis lainnya.

Itu tadi info terbaru hosting gratis 50 GB dari BOX yang sangat bagnget kalo sampe sobat lewatkan. Kalo info ini berguna, ane minta bantuannya donk, tolong pencet tombol +1 Google plusnya ya. Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX