Prototype Day Fokus di Android

Prototype Day Fokus di Android

Prototype Day Fokus di Android - Gelaran Prototype Day, yang teratur diselenggarakan di universitas Institut Tehnologi Bandung, bakal ada diakhir Oktober 2013 dengan konsentrasi pada system operasi Android.

Seperti di sampaikan dalam info resminya, Prototype Day #9 bakal diselenggarakan di LabTek 8, Institut Tehnologi Bandung, pada Rabu (30/10/2013). Saat ini, fokusnya yaitu pada system operasi Android.

Seperti konsentrasi itu, sesi Creative Berbagi bakal di isi oleh Firstman R. Marpaung, Marketing Manager APAC Software & Service Grup, Intel ; serta Agus Hamonangan, Founder ID Android.

Hadirnya Intel dalam acara itu tidak lain menegaskan bakal usaha perusahaan itu untuk semakin eksis di ekosistem Android. Selama ini Intel sudah mendorong pengembangan Android untuk jalan diatas arsitektur processor mereka.

Pastinya, Prototype Day bakal mendatangkan beberapa produk versus awal untuk ditelaah oleh pengunjung. Mereka yang gagasannya akan terlibat dalam sesi Exhibition ini diantaranya Garuda Games, Atrova serta Cengek.

Untuk sesi saat ini, ada sebagian ahli atau praktisi yang diundang untuk expert reviewer. Mereka yaitu ke-2 pembicara (Firstman Marpaung serta Agus Hamonangan) dan Murdhi Purwohandoko (Studio Head Manticore Studio), Wiku Baskoro (editor-in-chief Trenologi) dan Adieb A. Haryadi (founder Segitiga. Net).

Prototype Day terbuka untuk umum. Beberapa pengunjung bakal memiliki kesempatan coba game serta aplikasi digital yang dipamerkan dalam acara itu.

Adieb A Haryadi, inisiator acara itu, menyampaikan bahwasanya pengunjung serta peninjau pakar dapat berikan input yang menolong pengembang menyempurnakan game atau aplikasi lain yang mereka bawa. Seperti namanya, game atau aplikasi yang dibawa memanglah berbentuk purwarupa dengan kata lain tetap dalam pengembangan.


<<<Kompas Tekno>>>

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX