Yamaha Vixion layaknya Motor GP dengan Rp.10 juta

Yamaha Vixion - Untuk upgrade tampilan Yamaha Vixion menjadi lebih sporty dengan model motor GP layaknya tunggangan pembalap dunia Valentino Rossi tidak terlalu mahal. Untuk menjadikan motor seperti ini Arif Modification memberi batasan biaya secara keseluruhan sekitar Rp 10 juta.
Modifikasi yang bisa disebut cukup murah dengan hasil yang seperti ini. Memang secara tujuan sang modifikator sendiri ingin menyajikan motor modifikasi yang tampil beda, gaul dan lebih sporty namun tidak memakan banyak biaya.
Yamaha Vixion layaknya Motor GP
foto sumber : merdeka.com
Dan ketika modifikasi Yamaha Vixion ini terselesaikan, motor yang juga tergabung dalam komunitas Modifikasi motor sport banyuwangi (MMSB) ini menjadi motor yang paling keren bersanding dengan motor-motor modifikasi lainnya.

Rumah modifikasi Arif Modification yang beralamat di jalan KH Imam Bahri, Genteng, Banyuwangi ini memang lebih sering untuk menyelesaikan modifikasi berkonsep sport. Beberapa motor lokal juga diselesaikan, oleh bengkel yang memiliki nomor 081336625550 ini, seperti halnya motor Happy Nexium.

Sumber ; Merdeka.com

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX