Ini Cara "Log Out" dan Ganti PIN di BBM Android

Ini Cara "Log Out" dan Ganti PIN di BBM Android

Ini Cara "Log Out" dan Ganti PIN di BBM Android - Tidak seperti service chat lain, BlackBerry Messenger (BBM) tak berikan peluang pemakai untuk " keluar " atau log out. Log out di BBM sesungguhnya bermanfaat apabila pemakai mau log in dengan account BlackBerry ID lain.

Umpamanya, log in memakai account BlackBerry ID yang pada mulanya sudah dipakai di hp BlackBerry. Karena, waktu pertama log in ke BBM lintas basis tetap memakai BlackBerry ID baru untuk coba-coba. Prosesi " keluar sesaat " ini juga bermanfaat, umpamanya pemakai sesaat saat tidak mau dihubungi lewat BBM atau dapat juga waktu mau mengirit baterai.

Nyatanya, ada trick simpel untuk lakukan sign out dari BBM di Android. Pada mulanya, langkah hanya satu untuk log out yaitu meniadakan aplikasinya.

Langkahnya benar-benar gampang.

Pertama, tentukan menu " Setting " dari piranti Android, lalu tentukan " Apps ". Lalu, tentukan aplikasi BBM, lalu tekan tombol menu " Clear data ".

Pada keadaan ini, aplikasi BBM Android telah tak aktif. Berarti, Anda telah tak bisa terima pesan dari BBM. Bila mau kembali aktif BBM-an atau mau log in dengan BlackBerry ID tidak sama, lakukan kembali aplikasinya.

Penampilan yang nampak yaitu seperti pertama kali mengunduh aplikasi BBM, Anda di minta untuk memasukkan alamat e-mail. Masukkan kembali e-mail yang terdaftar di BBM. com.

Bila tidak diterima, Anda mesti mendaftarkan alamate-mail baru serta pasti mesti mengantre kembali hingga beroleh konfimasi dari BlackBerry supaya bisa lakukan tahap selanjutnya. Paling akhir, Anda tinggal sign in dengan memasukkan alamat e-mail BlackBerry ID Anda.

Ubah PIN Langkah diatas juga bermanfaat untuk " ubah PIN " dengan kata lain bikin nomer PIN baru atau bikin account BlackBerry ID baru. Langkahnya, sesudah lakukan prosesi log out seperti beberapa langkah diatas, masukkan e-mail yang terdaftar di BBM. com. Setelah itu, click " Create a BlackBerry ID ", lalu isi data yang di minta, serta ikuti langkah-langkahnya hingga usai.

Bila nomer PIN yang didapat tidak seperti hasrat, ulangilah sistem dari awal. Berarti, butuh sebagian alamat e-mail untuk hingga memperoleh nomer PIN " cantik ". Sistem ini juga dapat dikerjakan bila mau ganti e-mail yang dipakai untuk BlackBerry ID.

Tujuannya, supaya alamat e-mail untuk log in BBM yaitu alamat e-mail utama, yang umum dipakai sehari-hari, hingga gampang diingat serta tak perlu memakai alamat e-mail yang berlainan untuk log in suatu service.

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX