Perawatan Kulit sesuai dengan Usia

Perawatan Kulit sesuai dengan Usia

Perawatan Kulit sesuai dengan Usia - apa yang Anda dengar perihal kulit sehat. Lantaran sebenarnya, kulit yang indah itu terkait pada kesehatan semua badan. Dengan ungkap lain, bila badan Anda sehat maka pancaran kulit muka yang bercahaya juga bakal dijumpai.

Perawatan kulit dari luar cuma menolong penampilan dari permukaan saja. Yang diperlukan supaya kulit bercahaya diperlukan badan sehat yang menyeluruh, dengan demikian maka pancaran kulit muka bakal makin bercahaya.

Tetapi, Anda juga butuh tahu bahwasanya kesehatan kulit juga bergantung pada umur, jadi bagaimana cara perawatannya juga tidak sama.

Keadaan kulit wanita umur 20-an

Kulit Anda barangkali pada vitalitas puncaknya, dengan struktur yang tetap lembut. Wanita pada umur ini, mereka kerap mempunyai type kulit gabungan atau berminyak, juga jerawat juga kerap menyerang kulit muka. “Pada umur itu, kesibukan Anda ada banyak serta mengakibatkan kurang intensifnya perawatan kulit, ” ungkap Leslie Lucchina MD, dermatologist yang berbasis di Boston.

Makanan pas untuk kulit umur 20-an

Holistik pakar gizi Lisa Petty, merekomendasikan konsumsi asam lemak esensial (seperti omega-3), untuk menyeimbangkan produksi minyak serta mempromosikan kulit yang pasti. Vitamin A serta B6 juga bagus untuk kesehatan kulit Anda. Kurangi konsumsi daging serta susu, lantaran dapat menyebabkan hormon yang dapat memperburuk jerawat. 

Keadaan kulit wanita umur 30-an

Persoalan pada umur 30-an yaitu ada pada struktur kulit, ungkap Schultz. Lantaran sel kulit mati pada umur ini, lebih lambat dalam lakukan penyerapan, hingga kulit juga tampak kusam serta tak rata. Jerawat juga tetap didapati pada umur ini, hal semacam itu bisa dikarenakan lantaran fluktuasi hormon dari pil kehamilan, dan bercak matahari.

Kulit Anda bakal menipis serta meningkatkan garis-garis halus untuk tandanya pertambahan umur Anda. Oleh karena itu, yakinkan Anda rajin lakukan perawatan kulit sampai malam hari, bersihkan muka sebelum saat tidur, bila tidak mau tampak kusam, menurut Valori Treloar MD, seseorang dokter kulit holistik.

“Tidur sepanjang tujuh hingga delapan jam satu hari tiada masalah menolong kulit bisa kembali normal ke keadaan alami, ” paparnya.

Valori merekomendasikan janganlah sempat lupa untuk memakai tabir surya di lebih kurang muka serta leher.

“Meski beberapa orang di umur ini tak sukai menggunakan sunblock di leher, namun mereka mesti mengerjakannya untuk melindungi rona muda kulit serta menghindar paparan cahaya matahari. ”

Makanan yang pas untuk kulit di umur 30-an

Untuk menolong tunda munculnya garis-garis serta kerutan, janganlah lupa untuk konsumsi vitamin A, C, serta E. Minum teh hijau serta anggur merah, dan makan buah-buahan yang kaya antioksidan serta sayuran dapat juga menambah ketahanan kulit Anda dari rusaknya lingkungan,

“Makanan itu menolong membuat seng dalam perbaikan kulit serta bisa menambah total struktur kulit, ” ia memberikan.


<<< Kompas.com >>>

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX