Akun Email Gratis Dari Cemonggaul.Com Buat Anda

Akun Email Gratis Terbatas 500 Orang Buat Anda Dari Cemonggaul.Com


akun email gratis
Akun email merupakan salah satu hal pokok yang harus dimiliki setiap orang yang sering mempunyai kegiatan berselancar di dunia maya. Sebagai contoh membuat akun facebook, blogger, twitter, atau yang lainnya setiap melakukan login bisa dipastikan membutuhkan alamat email. Apalagi kalau Anda seorang Intrenet Marketer (IM), pasti sangat-sangat membutuhkan email sebagai kunci suksesnya.

Walaupun sudah begitu banyak penyedia email gratis, seperti Google dengan Gmail-nya, Yahoo dengan yahoomailnya, microsoft dengan hotmail dan masih banyak lagi yang lainnya, namun tiada salahnya Anda membuat akun email baru dengan menggunakan domain Cemonggaul.Com. Jadi misalkan anda bernama Andi, Anda bisa membuat e-mail baru dengan domain Cemonggaul.Com beralamat Andi@cemonggaul.com atau alamat yang lainnya sesuka hati Anda. 

Akun email dengan domain Cemonggaul.Com ini hanya tersedia bagi 500 orang saja. Siapa cepat dia dapat. Jadi tunggu apalagi, buat akun email baru dengan domain Cemonggaul.Com sebelum kehabisan jatah.

Persyaratan Dalam Membuat Akun Email Domain Cemonggaul.Com


Untuk bisa memiliki alamat email di domain Cemonggaul.Com cukuplah mudah. Anda hanya tinggal meng-klik menu Email Gratis yang letaknya diatas sebelah logo RSS, Facebook, Twitter, G+. Kemudian cukup dengan meng-klik lagi tombol sign up yang berada dalam banner microsoft, atau bisa langsung menggunakan banner microsoft di akhir posting ini. Anda nanti akan diarahkan menuju form pendaftaran yang harus Anda isi dengan lengkap. 

Bila ingin membuka email Anda, tinggal kembali lagi ke menu tab Email Gratis dan klik pada tombol check-email. Anda akan membuka tab browser baru dan diarahkan ke live.com. Tinggal memasukkan alamat email dan juga pasword yang telah Anda buat, Anda sudah bisa melihat surat yang masuk maupun mengirim surat. Bahkan Anda juga bisa menggunakannya untuk windows live. Cukup mudah dan tidak sulit kan?

Namun perlu Anda ketahui sebelumnya, dikarenakan email Cemonggaul.Com menggunakan fasilitas microsoft sebagai inangnya, maka dalam memakainya Anda juga diharuskan tunduk dan patuh pada kebijakan Microsoft. Kalau dari Cemonggaul.Com sendiri tidak memberikan persyaratan khusus agar Anda bisa memiliki akun email menggunakan domain Cemonggaul.Com.

Buat Akun Email Gratis Disini


Dapatkan akun email gratis @cemonggaul.com
*Penggunaan e-mail harus tunduk pada kebijakan miscrosoft

2 comments:

NO SARA NO SPAM. THANX