Anak tega tikam ayahnya hingga tewas

Anak tega tikam ayahnya hingga tewas

Anak tega tikam ayahnya hingga tewas - Muhammad Yusuf (43) mengakui khilaf hingga membunuh ayahnya Muhammad Saidi (78). Dia tidak dapat menguasai emosi hingga tega menghujamkan pisau. " Spontan saja.

Saya juga tidak tahu mengapa mungkin saja seperti gini. Khilaf kali saya Bang, " tutur Yusuf sembari menangis, selesai lakukan rekonstruksi pembunuhan ayahnya di halaman Mapolsekta Medan Area, Jumat (25/10).

Ada 9 adegan yang diperagakan dalam rekonstruksi ini. Sembari tertatih-tatih, Yusuf yang didampingi adiknya Dayat memperagakan satu untuk satu adegan pembunuhan itu.

Adegan diawali waktu Yusuf berdebat dengan Junaidi, abangnya. Pria lajang ini geram lantaran nada berisik dari bengkel Junaidi.

Yusuf pernah ditenangkan Junaidi, tetapi terus emosi. Dia mengambil sebilah pisau dari dalam tempat tinggal. Lihat anak-anaknya bertengkar, Saidi coba melerai. Nahas baginya dia jadi ditikam pisau yang dibawa Yusuf sampai wafat. Penikaman ini berjalan pada adegan ke enam.

Yusuf menghujamkan pisau ke sisi ketiak kiri ayahnya, lalu menikamkannya ke dada kanan korban. Pembunuhan pada Saidi berlangsung di depan tempat tinggalnya di Jalur Utama Gg Sadi, Lingkungan X, Kelurahan Kota Matsum II, Medan Area pada Minggu (22/9).

Rekonstruksi ini di gelar untuk memberikan keyakinan penyidik dalam mengusut masalah itu. Polisi pingin menguatkan isi berita acara kontrol (BAP) pada tersangka. " Berkas perkara ini bakal secepatnya kita kirim ke JPU. Dari jalannya rekonstruksi ini, pembunuhan yang dikerjakan tersangka Y memanglah lantaran emosi, " tutur Kapolsekta Medan Area Kompol Rama S Putra. has

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX