Muslim Korea Selatan tuntut Perbanyak masjid dan makanan halal

Muslim Korea Selatan tuntut Perbanyak masjid dan makanan halal

Muslim Korea Selatan tuntut Perbanyak masjid dan makanan halal - Muslim Korea Selatan memerlukan masjid, restoran halal, dan pemahaman lebih pada warga masalah Islam.

Website worldbulletin. net melaporkan, Sabtu (26/10), ini ditujukan supaya semakin banyak siswa dari negara-negara Islam berkeinginan sekolah di Ibu Kota Seoul.

Park Hyeon Uk satu diantara muslim Korea Selatan dari universitas El Naafidha jurusan politik Timur Tengah menyampaikan hidup jadi muslim di Seoul adalah tantangan.

" Beberapa siswa dari Timur Tengah ini punya kebiasaan dengan kehidupan Islam. Banyak dari mereka katakan cuma sedikit makanan halal disini serta juga masjid, " katanya.

Hyeon menyampaikan fasilitas beribadah muslim baiknya ditambah serta beberapa siswa ini tidak ingin makan dari daging yg tidak disembelih dengan hukum Islam.

Muslim Timur Tengah di Korea Selatan harus mengonsumsi sajian terbatas terlebih mereka juga kesusahan mengerti bhs Korea.

Komune Arab di negara itu juga merekomendasikan supaya beberapa orang muda di Korea di beri pendidikan masalah Islam supaya menyingkirkan kesalah pahaman.

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX