Koleksi Langka Foto Ir. Sukarno bagian 5

Presiden RI 1 Ir. Sukarno
Koleksi langka foto Ir. Sukarno - Setelah kemarin saya membagikan 4 macam koleksi foto-foto Bung Karno yang bisa anda lihat di sini, trus juga di sini, di sini ada lagi, dan terkhir di sini, sekarang saya mau sharing lagi koleksi foto-foto bung karno yang saya miliki. Koleksi ini adalah koleksi foto Bung Karno dan politik luar negerinya bagian 2, jadi masih lanjutan koleksi foto yang terakhir saya posting.

Dalam folder koleksi langka foto Ir. Sukarno ini, kita bisa melihat betapa berwibawanya dan bagaimana Bung Karno pada waktu itu telah menjalin hubungan yang cukup baik dengan negara lain. Bagaimana cara dia berinteraksi dengan para pemimpin bangsa lain tanpa ada rasa rendah diri diri sedikitpun sebagai pemimpin besar nasional bangsa Indonesia. Baiklah langsung saja saya sajikan beberapa foto langka Ir. Sukarno saat bertemu dengan para pemimpin bangsa lain.

Ir.Sukarno dan pemimpin bangsa lain


Politik luar negeri bung karno 6

Politik luar negeri bung karno 7

Politik luar negeri bung karno 8

Politik luar negeri bung karno 9

Politik luar negeri bung karno 10

Untuk koleksi lengkapnya silahkan diunduh di sini.

Apabila anda juga ingin mengetahui riwayat hidup Bung Karno, silahkan anda membacanya pada postingan saya  yang berjudul Mengulas sejarah hidup Bung Karno yang saya bagi menjadi 2 postingan yaitu bag.1 dan bag.2, dan silahkan anda baca juga bagaimana pemikiran beliau mengenai sosial dan kebudayaan. Semoga Koleksi langka foto Ir. Sukarno bagian 5 ini bisa menjadi inspirasi kita.

No comments:

Post a Comment

NO SARA NO SPAM. THANX